Artikel 12 Focus Pengembangan dan Penelitian

Musyawarah Daerah IX Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Aceh Tahun 2018 diLhokseumawe. International Lido graha Hotel. Jurnalis Islamic Centre Kota Lokseumawe.


Musyawarah Daerah IX Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Aceh Tahun 2018 di Hotel, LIDO GRAHA Lhokseumawe - Provinsi Aceh.

 

    Musyawarah Daerah Gerakan Pramuka Aceh ke IX di gelar di Hotel Lido Graha Kota Lhokseumawe, Minggu malam. Pelaksanaan Musda Gerakan Pramuka dimaksud, dilaksanakan selama dua hari, yakni mulai 8 hingga 10 Juli, dengan agenda antara lain memilih ketua Kwartir Aceh untuk periode 2018-2023.   Pembukaan Musda Gerakan Pramuka Aceh ke IX dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Abdul Sobur, serta dihadiri oleh Ketua Kwarda Aceh H. Muzakkir Manaf, Kamabicat Lhokseumawe Suaidi Yahya dan juga seluruh pengurus Pramuka kabupaten kota di Provinsi Aceh.

   Sementara itu dalam kata sambutannya, Ketua Kwarda Aceh H. Muzakkir Manaf menambahkan, bahwa dengan Pramuka akan melahirkan pemimpin yang ikhlas dan jujur. Karena didalam Pramuka kepemimpinan yang jujur dan juga ikhlas yang menjadi sentral figur generasi muda.

      Dalam kata sambutannya Bapak Suaidi Yahya yang juga sebagai Kamabicat Kota Lhokseumawe mengatakan, pelaksanaan Musda sebagai forum tertinggi dalam pengambilan keputusan dan penentuan kebijakan untuk memilih dan menetapkan kepengurusan yang baru sesuai dengan AD ART Kwarda Aceh.   Selain sebagai sarana pengembangan Pramuka penegak dan Pandega ditingkat Kwarcab kedepan. Serta merajut silaturahmi sesama kwarcab se Aceh. Pada kesempatan itu juga, Bapak Suaidi Yahya juga menyingung peran aktif Pramuka dialam membina karakter generasi muda dalam menghalau dampak negatif kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta pengaruh narkoba serta kenakalan remaja.  Gerakan Pramuka dituntut menjadi wadah berhimpunnya generasi muda dalam pembentukan karakter, integritas serta moralitas yang berlandaskan Pancasila, UUD 45 dan Syariat Islam pada umumnya diProvinsi Aceh, tegasnya.

    Pemilihan tempat dan ajang Musda saat ini dirasakan setiap peserta Musda yang bermalam diHotel tersebut sangatlah tepat, hal ini dikarenakan Hotel Lido Graha sangatlah siap dalam menyelengarakan Ivent-ivent Lokal, Nasional maupun Internasional, Hotel ini juga membuat pengembangan baru dengan menlhoancing “Country Coffee” Lido Graha Hotel Kota Lhokseumawe

Team Country sudah siap menyambut anda dan akan mempersembahkan menu-menu yang terbaik buat penikmat Kuliner dan Cafe Mania dengan ditemani Musik Country yang legendaris, hal ini terjadi semenjak pembenahan dan perbaikan besar-besaran yang dilaksanakan oleh Pimpinan Management baru semenjak 25 Mei 2017 lalu,  Kini dengan tangan trampilnya membawa Lido Graha Hotel semangkin bersinar.


Nb: Red.

This message can be seen all over the worlds
admin_irw.









Post Terkait

  • Baca

    Artikel 1 pandangan...

  • Baca

    Artikel 11 Focus...

  • Baca

    Artikel 9 Focus...

  • Baca

    Artikel 10 Focus...