Artikel 3 Islamic Sosiaty Development Program ISD

ISD _3


Renstra ISD 2018-2023 merupakan penjabaran dalam rangka pelaksanaan pembangunan khususnya pembangunan bidang syiar agama dan pendidikan keagamaan.

 

Perencanaan yang terkandung dalam Renstra ISD 2018-2023 diwujudkan melalui pelaksanaan berbagai program dan kegiatan yang jelas arah tujuannya, terukur sasaran dan targetnya, serta didukung tata kelola yang baik serta selaras dengan visi, misi dan Ad / ART juga fokus pada agenda prioritas yang teramat dibutuhkan keberadaannya saat ini, masa depan maupun tahun yang sedang berjalan.

 

         Disadari, bahwa untuk mencapai tujuan, sasaran dan target yang telah dirancang dalam Renstra, bukanlah tugas ringan dan sederhana, untuk itu diperlukan komitmen, kerja keras dan sinergi dari seluruh aparatur BKM Islamic Centre Kota Lhokseumawe. Diperlukan juga kesamaan pandang dan pemahaman bersama bahwa setiap komponen BKM yang merupakan satu kesatuan, dan merupakan bagian tidak terpisahkan dari tujuan keberhasilan program ini secara keseluruhan.

 

        Dokumen Renstra ISD 2018-2023 ini selanjutnya harus dijadikan acuan bagi seluruh unit kerja di badan pelaksana program Renstra ISD 2018-2023 dalam menyusun perencanaan tahun 2018-2023. Setiap unsur pimpinan pada pada tingkatan struktur keseketariatan organisasi ISD 2018-2023 harus selalu siap mengemban amanah dan dapat mempertanggungjawabkan kinerja pencapaian program dan kegiatan yang telah ditetapkan dalam renstra sesuai kedudukan dan tugasnya. Selanjutnya adalah pemantauan, pengendalian dan evaluasi harus terus menerus dilakukan secara berkesinambungan terhadap pelaksanaan rencana yang telah ditetapkan dalam Renstra agar pada akhirnya pelayanan yang diberikan pelaksana program Renstra ISD 2018-2023 kepada masyarakat dapat terus berjalan secara prima sesuai dengan harapan umat.

 

 

Penggagas dan

Pelaksana program ISD 2018-2023

 








Post Terkait

  • Baca

    Artikel 3 Islamic...

  • Baca

    Artikel 4 fokus...

  • Baca

    Artikel 4 Lokasi...

  • Baca

    Artikel 5 Islamic...